Monday, February 6, 2017

Bandar Bola - Alexandre Lacazette Segera Tinggalkan Lyon

Bandar Bola - Alexandre Lacazette Segera Tinggalkan Lyon


Alexandre Lacazette sudah memutuskan untuk hengkang dari Olympique Lyon pada akhir musim 2016/17. Kendati begitu, sang striker belum mengatakan klub tujuannya.


Bandar Bola - Alexandre Lacazette Segera Tinggalkan Lyon
GOOD BOLA


Striker Prancis itu dikaitkan dengan transfer ke Liverpool, Arsenal, dan West Ham United musim panas lalu. Adapun ia tetap bertahan di Lyon dan sudah mencetak 21 gol dalam 25 penampilan musim ini.

"Saya pikir itu [akhir musim] akan jadi waktu yang tepat untuk pergi," ungkap striker 25 tahun itu pada Canal+. "Saya pikir bahwa musim panas ini saya butuh suasana baru dan menemukan hal lain."


"Tetap saja, saya mengutamakan ide untuk maju dan berkembang dalam hal sepakbola dan sebagai manusia. Saya akan terus bekerja keras dengan harapan peluang bagus akan datang di musim panas ini," pungkasnya.

Lacazette telah mencatatkan 113 gol dalam 254 aksi bersama Lyon sejak melakoni debutnya pada 2010 lalu.



Posted


No comments:

Post a Comment