Thursday, November 17, 2016

Bandar Bola - Carles Puyol Punya Mimpi Jadi Pemain AC Milan

Bandar Bola - Carles Puyol Punya Mimpi Jadi Pemain AC Milan


Sudah bukan rahasia bila sebagian hati kapten legendaris Barcelona, Carles Puyol, adalah Milanisti.


Bandar Bola - Carles Puyol Punya Mimpi Jadi Pemain AC Milan
GOOD BOLA


Dalam suatu kesempatan baru-baru ini, dirinya pernah mengungkap bahwa AC Milan akan selalu jadi tim keduanya setelah Barca.

Puyol bahkan kini berujar bahwa dirinya punya impian untuk jadi penggawa I Rossonerri. Bila saja Barca dahulu sempat tak membutuhkannya kembali, sosok 38 tahun itu bisa saja hijrah ke Milan.


"Kenapa saya terus membela Barcelona di sepanjang karier? Karena saya tak punya alasan untuk pergi," buka Puyol, seperti dikutip GoodBola

"Apalagi Barca merupakan klub yang sangat sukses di periode saya bermain. Namun jika saya punya kesempatan pindah ke klub lain, saya akan memilih Milan.



Posted


No comments:

Post a Comment