Monday, November 21, 2016

Agen Bola - Kolarov Bangga Jadi Pemain Senior di City

Agen Bola - Kolarov Bangga Jadi Pemain Senior di City


Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, mengatakan bahwa ia siap membantu Josep Guardiola untuk menerapkan metode bermainnya pada semua pemain.


Agen Bola - Kolarov Bangga Jadi Pemain Senior di City
GOOD BOLA


Pemain bertahan asal Serbia merupakan salah satu dari bintang senior di klub, mengingat ia sudah berada di Etihad sejak 2010 silam.

"Ketika saya pertama datang, City baru mulai membangun semuanya. Kini semua seolah seperti klub yang berbeda," tutur Kolarov menurut GoodBola


"Klub kami saat ini merupakan satu dari lima terbaik di Eropa."

"Ketika saya baru datang, semuanya berbeda - kala itu klub juga hebat dan pemilik terus memberikan investasi, namun sekarang saya kira kami bisa bersaing dengan semua orang."

"Bagi saya, selalu merupakan sebuah kehormatan untuk berada di sini. Saya seorang pemain senior sekarang dan saya mencoba lewat latihan dan juga karakter saya untuk menunjukkan pada para pemain muda, apa yang harus mereka lakukan di klub ini."




Posted


No comments:

Post a Comment