Sunday, November 20, 2016

Agen Bola - Lakoni Comeback Manis, Yaya Toure Semringah

Agen Bola - Lakoni Comeback Manis, Yaya Toure Semringah


Yaya Toure menumpahkan rasa leganya setelah sukses menandai comeback bersama Manchester City lewat torehan dua gol untuk membantu timnya mengatasi Crystal Palace 2-1, Sabtu (20/11).


Agen Bola - Lakoni Comeback Manis, Yaya Toure Semringah
GOOD BOLA


Laga di Selhurst Park itu menjadi penampilan perdana Toure di Liga Primer Inggris 2016/17 atau yang kedua di semua kompetisi musim ini. Sebelumnya, status Toure sebagai pemain City sempat dibekukan oleh Pep Guardiola akibat perang urat syaraf antara sang manajer dan agen Toure.

Guardiola pada akhirnya mengampuni Toure dengan memberinya satu tempat dalam Starting XI kontra Palace dan gelandang Pantai Gading itu membalasnya dengan cara yang manis.


“Saya merasa gembira bisa kembali bermain. Sebelumnya, segalanya terasa sulit,” ungkap Toure kepada GoodBola selepas pertandingan.

“Rekan setim saya menjadi orang-orang yang sangat penting bagi saya. Mereka selalu mendukung saya. Dan saya ingin selalu berada di lapangan untuk membantu mereka.”



Posted


No comments:

Post a Comment