Friday, November 25, 2016

Bandar Bola - El Hadji Diouf Kembali 'Serang' Steven Gerrard

Bandar Bola - El Hadji Diouf Kembali 'Serang' Steven Gerrard


El Hadji Diouf tampaknya tampaknya memang memiliki dendam kesumat kepada sosok Steven Gerrard. Di saat orang lain memiliki kata-kata simpati dan respek setelah legenda Liverpool itu memutuskan pensiun, Diouf justru memiliki komentar yang sebaliknya.


Bandar Bola - El Hadji Diouf Kembali 'Serang' Steven Gerrard
GOOD BOLA


Seperti diketahui, Gerrard baru saja memutuskan untuk pensiun dari sepakbola profesional setelah awal bulan ini mengatakan tak akan lagi bersama LA Galaxy. Keputusan Gerrard pensiun tersebut mendapatkan banyak simpati dari banyak orang.

Namun bagi Diouf, yang pernah satu tim dengan Gerrard di Liverpool selama dua musim, Gerrard tak seperti yang orang banyak kira. Menurutnya, sebagai seorang pemain dia memang salah satu pemain hebat, tapi tidak sebagai pribadi.


"Ketika saya mendarat di Anfield ada kabar bahwa beberapa orang tak bisa disentuh, tak berselang lama saya tahu, orang-orang itu adalah Jamie Carragher dan Steven Gerrard," kata Diouf seperti dilansir oleh Mirror.

"Ketika saya tiba, saya menunjukkan kepadanya bahwa dia bukanlah siapa-siapa. Saya bertanya, 'Kompetisi besar apa yang anda mainkan dan dimana laga yang membuat dunia mengingat anda? Anda bukan Zinedine Zidane'" kata Diouf menirukan apa yang saat itu dia sampaikan kepada Gerrard



Posted


No comments:

Post a Comment