Monday, November 28, 2016

Agen Bola - Lukaku Kembali Jadi Bidikan Juventus

Agen Bola - Lukaku Kembali Jadi Bidikan Juventus


Meski sudah memiliki penyerang papan atas seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, Juventus rupanya masih belum merasa puas. Mereka akan menambah kekuatan dengan memboyong Romelu Lukaku.


Agen Bola - Lukaku Kembali Jadi Bidikan Juventus
GOOD BOLA


Lukaku sendiri sebenarnya bukan nama baru dalam saga transfer Juventus. Bianconeri sudah pernah berupaya membeli penyerang klub Everton ini pada musim panas yang lalu. Hanya saja, Juve kemudian lebih tertarik untuk membeli Higuain.

Dikutip dari GoodBola, Juventus telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau permainan Lukaku secara langsung. Secara spesifik, disebutkan bahwa pemandu bakat Juve hadir pada laga Everton melawan Southampton, Minggu (27/11) yang lalu.


Juara bertahan Serie A ini diyakini sangat bernafsu untuk bisa mendaratkan Lukaku du Turin. Sebagai kompensasi, mereka disebut akan melepas Mario Mandzukic ke klub lain.

Everton sendiri sejauh ini belum memberikan sikap yang pasti ihwal masa depan Lukaku. Pada suatu kesempatan, mereka mengatakan bahwa pemain asal Belgia harus bermain di klub yang lebih besar. Namun, di kesempatan lain Everton ingin terus mempertahankan Lukaku.



Posted


No comments:

Post a Comment