Tuesday, November 29, 2016

Agen Bola - Serge Gnabry: Tinggalkan Arsenal Keputusan Tepat

Agen Bola - Serge Gnabry: Tinggalkan Arsenal Keputusan Tepat


Serge Gnabry merasa yakin bahwa penampilan gemilangnya bersama Werder Bremen musim ini merupakan bukti bahwa dirinya sudah mengambil keputusan tepat kala meninggalkan Arsenal.


Agen Bola - Serge Gnabry: Tinggalkan Arsenal Keputusan Tepat
GOOD BOLA


Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut telah mengemas lima gol dari 11 penampilan di Bundesliga Jerman sejak bergabung dari The Gunners pada musim panas kemarin, juga sukses mencetak hat-trick bersama tim nasional Jerman awal bulan ini.

Gnabry, yang memiliki kiprah kurang mengesankan di Arsenal lantaran banyak terkendala cedera dan harus dipinjamkan ke banyak klub termasuk West Bromwich Albion, mengungkapkan sebenarnya sang raksasa Liga Primer Inggris ingin mempertahankannya.

"Suatu keputusan yang tepat [meninggalkan Arsenal]. Semua orang yang membandingkan perkembangan saya selama empat bulan terakhir dengan masa-masa saya di Inggris, maka akan memiliki kesimpulan yang berbeda," ungkapnya pada GoodBola

"Itu merupakan alasan utama saya terkait transfer. Saya ingin mendapatkan menit bermain lebih dan itu berhasil. Arsenal ingin mempertahankan saya, tapi saya juga harus fokus pada perkembangan. Jika pemain tak bermain bagus, klub tak punya simpati dan mereka tak akan mau mempertahankan."



Posted


No comments:

Post a Comment