Monday, November 28, 2016

Bandar Bola - Kroos Indikasikan Pensiun di Madrid

Bandar Bola - Kroos Indikasikan Pensiun di Madrid


Toni Kroos bisa jadi akan menutup karirnya di Real Madrid.Indikasi mengenai hal tersebut diungkapkan oleh pemain Jerman dalam wawancara yang ia lakukan dengan Kicker, di mana Kroos mengatakan ia akan gantung sepatu di usia 32 tahun atau tepat ketika kontraknya dengan klub berakhir.


Bandar Bola - Kroos Indikasikan Pensiun di Madrid
GOOD BOLA

"Saya akan berusia 32 di akhir kontrak saya. Saya tidak bisa membayangkan diri saya akan bermain hingga usia 38 atau 39. Di usia 32, kita sudah memberikan tahun terbaik kita di sepakbola. Setelah itu, kondisi fisik sudah tidak lagi seperti dulu dan dari sisi usia, sepertinya itu waktu yang tepat untuk pergi," tutur Kroos.

Namun demikian, sang gelandang juga tidak menutup peluang bagi dirinya untuk berubah pikiran. Kroos juga membantah ia berniat untuk bermain membela Barcelona, rival abadi Madrid.



"Saya tidak ingin memberikan komitmen terhadap sesuatu yang bisa terjadi antara sekarang hingga enam tahun mendatang. Ada sebuah perubahan yang mungkin tidak bisa dilakukan. Saya tidak berniat untuk bermain di Barcelona. Saya punya respek terhadap tradisi dan juga fans," lanjutnya.

Kroos, yang akan absen di Clasico karena cedera, amat bersyukur dengan perlakuan yang ia terima di klub: "Real Madrid adalah klub saya. Di dua setengah tahun terakhir saya sudah banyak berkembang dari sisi teknik dan karakter. Dari awal saya mendapat tanggapan yang positif dari rekan setim, fans, dan manajer.



Posted

No comments:

Post a Comment