Thursday, November 24, 2016

Bandar Bola - Samir Nasri Masih Fans Arsenal

Bandar Bola - Samir Nasri Masih Fans Arsenal


Gelandang Sevilla Samir Nasri menyebut dirinya masih menjadi fans Arsenal, meski kini sudah tidak bermain lagi untuk The Gunners.


Bandar Bola - Samir Nasri Masih Fans Arsenal
GOOD BOLA


Nasri saat ini merupakan pemain pinjaman di Sevilla dari Manchester City. Pemain asal Prancis itu meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung ke The Citizens pada 2011.

"Arsenal merupakan sebuah tim yang saya ikuti sebelum saya akan bermain karena Arsene Wenger adalah pelatih dan ada banyak orang Prancis yang selalu bermain di sana," ujar Nasri dikutip GoodBola


"Pada 2004, ketika saya mulai [bermain sepakbola], ada catatan tidak terkalahkan bersama Thierry Henry, Robert Pires, dan Patrick Vieira dan di Prancis, kami banyak melihat ke tim itu. Ketika saya bertemu dengan Wenger, ia merupakan panutan dan itu adalah kesempatan hebat bisa bekerja bareng dia. Saya tidak berpikir dua kali."


"Ada memori-memori hebat karena saya memiliki dua musim yang bagus. Ada musim-musim yang tidak bagus, tapi itu membuat saya lebih kuat secara mental."



Posted

No comments:

Post a Comment