Thursday, November 3, 2016

Bandar Bola - Alessandro Del Piero Jadi Mimpi Buruk John Obi Mikel

Bandar Bola - Alessandro Del Piero Jadi Mimpi Buruk John Obi Mikel


Gelandang senior Chelsea, John Obi Mikel, menyebut legenda terbesar Juventus, Alessandro Del Piero, sebagai pemain nomor sepuluh terbaik yang pernah dihadapinya.


Bandar Bola - Alessandro Del Piero Jadi Mimpi Buruk John Obi Mikel
GOOD BOLA


Komentar itu mengacu pada bentrok Chelsea kontra Juve di babak 16 besar Liga Champions musim 2008/09 silam.

Ketika itu Mikel yang masih berusia 21 tahun ditugasi mengawal Del Piero dalam dua leg. Bintang internasional Nigeria itu pun mengaku dibuat menderita oleh I Pinturicchio.


“Saya pikir sosok pemain nomor sepuluh yang paling sulit saya hadapi adalah Alessandro Del Piero. Saya pernah berlaga melawannya pada saat Chelsea berjumpa Juventus. Ia memang sudah dekat dengan masa pensiunnya, akan tetapi ia berlaga dengan begitu cerdas," kisah Mikel, seperti dikutip GoodBola

“Del Piero senantiasa mencari celah pada posisi di belakang saya, dan selalu berhasil memperoleh bola. Kemudian saya berpikir saya sudah bisa membaca permainannya, akan tetapi ia lantas melakukan hal-hal ajaib lainnya.



Posted


No comments:

Post a Comment