Thursday, November 3, 2016

Agen Bola - Radamel Falcao Kini Sudah Kembali Tajam

Agen Bola - Radamel Falcao Kini Sudah Kembali Tajam


 Nama Radamel Falcao lebih sering menjadi pergunjingan dalam dua musim terakhir. Pasalnya, sang penyerang menjadi pesakitan di Manchester United dan Chelsea usai sembuh dari cedera panjang.


Agen Bola - Radamel Falcao Kini Sudah Kembali Tajam
GOOD BOLA


Sosok haus gol yang pernah ia tampilkan saat masih membela FC Porto dan Atletico Madrid seolah sirna. Namun, kini Falcao sudah mulai kembali produktif. Pelan tapi pasti, gol-gol kembali lahir dari penyerang AS Monaco ini.

"Saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak untuk tim saya. Hal yang lebih penting lagi tentu saja memberikan Monaco kemenangan," kata Falcao usai mencetak dua gol pada laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions (3/11).


Falcao sejauh ini sudah mencetak empat gol di Liga Champions. Sementara di Ligue 1 ia menciptakan dua gol. Raihan yang cukup apik menilik bahwa kondisi kebugarannya masih belum sepenuhnya pulih.

"Untuk saat ini saya merasa baik secara fisik, saya dapat bermain dengan ritme yang baik selama 70 menit. Saya berharap bisa melanjutkannya," sambung pemain 30 tahun.



Posted


No comments:

Post a Comment