Friday, September 11, 2015

Bandar Bola - Steven Gerrard Ingin Menjadi Pelatih Liverpool Jika Sudah Pensiun Menjadi Pemain

Bandar Bola - Steven Gerrard Ingin Menjadi Pelatih Liverpool Jika Sudah Pensiun Menjadi Pemain


Steven Gerrard sebenarnya ingin menjadi pelatih Liverpool, tetapi pihak klub tidak menawarkan opsi itu sehingga ia terpaksa menerima pinangan Los Angeles Galaxy.


Bandar Bola - Steven Gerrard Ingin Menjadi Pelatih Liverpool Jika Sudah Pensiun Menjadi Pemain
GOOD BOLA


Hal ini membuat gelandang 35 tahun itu untuk mengakhiri 18 tahun karir gemerlapnya bersama Liverpool. Setelah musim 2014/15 berakhir, ia pun resmi bergabung ke Major League Soccer.

"Apa yang bisa membuat saya bertahan di Liverpool musim ini adalah kesempatan untuk menemani Brendan Rodgers dan stafnya sembari bermain," ungkap Gerrard pada Daily Mail. "Ide itu hanya diutarakan kepada saya setelah saya mengumumkan kepergian saya."


"Liverpool mengganti pelatih Colin Pascoe dan Mike Marsh di musim panas, jadi mereka mencari pelatih No.2, atau No.3, atau No,4 yang baru. Saya bisa saja mengisi salah satu peran itu, sembari tetap bermain bagi tim."


"Saya bisa saja jadi pemain tim yang bagus, pemain pengganti, sambil mendapatkan pengalaman manajemen yang tidak bisa dibeli oleh uang," tandasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment