Thursday, September 24, 2015

Bandar Bola - John Terry Selalu Jadi Panutan Kurt Zouma

Bandar Bola - John Terry Selalu Jadi Panutan Kurt Zouma


Kurt Zouma melayangkan pujian kepada rekan setimnya di Chelsea, John Terry, dengan menyebut bahwa sang kapten veteran sebagai sosok panutan yang layak diteladani.


Bandar Bola - John Terry Selalu Jadi Panutan Kurt Zouma
GOOD BOLA


Zouma dalam beberapa pekan terakhir mampu menggeser Terry sebagai pilihan utama di jantung pertahanan Chelsea. Namun, bek asal Prancis berusia 20 tahun ini menegaskan bahwa Terry tetap merupakan figur kunci di Stamford Bridge.

“John adalah seorang legenda dan merupakan panutan bagi saya. Dia adalah guru yang baik untuk saya. Dia masih belum habis, dia adalah sosok pemimpin,” ujar Zouma kepada GoodBola


“Kami memiliki bek-bek bagus. Saya bisa bermain, begitu juga halnya dengan John dan Gary Cahill. Kini kami harus memperbaiki organisasi di lini belakang seperti musim lalu. Tidak masalah siapa yang bermain.”


“Saya gembira karena memiliki banyak kesempatan bermain di awal musim ini. Tetapi saya harus tetap bekerja keras dan terus belajar banyak dari John dan Gary,” imbuh Zouma yang sejauh ini tampil di seluruh enam partai pembuka Liga Primer Inggris.



Posted

No comments:

Post a Comment