Saturday, September 5, 2015

Bandar Bola - Andrea Bertolacci Berharap Main Di Derby Milan

Bandar Bola - Andrea Bertolacci Berharap Main Di Derby Milan


Meski kini tengah cedera, Andrea Bertolacci, berharap dirinya segera pulih dan bisa bermain dalam Derby della Madonnina pekan depan.


Bandar Bola - Andrea Bertolacci Berharap Main Di Derby Milan
GOOD BOLA


Seperti diketahui, cedera yang menerpa gelandang berusia 24 tahun itu didapat kala membela timnas Italia dalam duel hadapi Malta. Bertolacci meminta diganti di awal babak kedua karena merasa sakit pada lututnya.

"Pada babak kedua saya merasakan rasa sakit yang lebih. Itulah mengapa saya minta untuk diganti," ungkap Bertolacci, seperti dikutip GoodBola


"Kita akan lihat bersama bagaimana hasil evaluasinya dan saya berharap hadir kabar baik. Saya sangat ingin tampil dalam Derby Milano pekan depan.


"Saya ingin berada di sana untuk menikmati dan tampil maksimal. Saya ingin Milan meraih hasil terbaik," harap mantan pemain Genoa tersebut.



Posted

No comments:

Post a Comment