Wednesday, September 16, 2015

Bandar Bola - Ramiro Funes Mori Akui Nyaris Gabung Chelsea

Bandar Bola - Ramiro Funes Mori Akui Nyaris Gabung Chelsea


Bek anyar Everton Ramiro Funes Mori membeberkan dirinya nyaris berseragam Chelsea beberapa tahun yang lalu, namun transfer tersebut urung terlaksana karena masalah paspor dan izin kerja.


Bandar Bola - Ramiro Funes Mori Akui Nyaris Gabung Chelsea
GOOD BOLA


Funes Mori baru saja pindah ke Goodison Park dari River Plate pada deadline day kemarin dan sudah melangsungkan debut ketika Everton membekap Chelsea 3-1 pada Sabtu (12/9) kemarin. Funes Mouri mengakui dirinya mungkin yang akan berada di pihak yang kalah di laga tersebut seandainya Cheslea jadi merekrutnya pada 2010 silam ketika ia menjalani trial bersama The Blues.


“Boleh dibilang ini adalah periode kedua saya di Inggris. Saya sempat menjalani trial di Chelsea beberapa tahun yang lalu bersama saudara kembar saya [Rogelio]. Kami tinggal di Chelsea selama dua pekan, namun kami terpaksa pergi karena kami tak punya paspor Eropa,” jelas Funes Mori, Selasa (15/9).


“Saat ini, saya memang masih belum memiliki paspor Eropa, tetapi Everton benar-benar menginginkan saya. Jadi semoga saya bisa siap dan terbiasa bermain di Liga Primer secepat mungkin,” seru bek sentral Argentina berusia 24 tahun ini.



Posted


No comments:

Post a Comment