Friday, September 4, 2015

Bandar Bola - Javier Pastore Mengaku Didekati Juventus

Bandar Bola - Javier Pastore Mengaku Didekati Juventus


Gelandang Javier Pastore memberberkan ketertarikan Juventus terhadapnya di musim panas ini, tapi ia menegaskan tak ingin meninggalkan Paris Saint-Germain.


Bandar Bola - Javier Pastore Mengaku Didekati Juventus
GOOD BOLA


Kampiun Serie A Italia membidik sejumlah pemain untuk memperkuat skuat setelah kepergian Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo. Mereka sukses mendatangkan Mario Mandzukic, Sami Khedira dan Hernanes ke Turin.

Pastore mengaku sempat menjadi target Massimiliano Allegri, tapi penggawa Argentina dan PSG enggan melepasnya ke Italia.


“Saya didekati Juventus,” aku Pastore kepada ESPN Radio. “Tapi Paris Saint-germain tak pernah berniat menjual saya, dan saya tak ingin pergi dan meninggalkan Prancis.


“Angel Di Maria contohnya, saya senang dengan kedatangannya, kami saling memahami di lapangan. Dia pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan.”



Posted

No comments:

Post a Comment