Friday, September 11, 2015

Bandar Bola - Luke Shaw Merasa Nyaman Bermain Di Manchester United

Bandar Bola - Luke Shaw Merasa Nyaman Bermain Di Manchester United


Luke Shaw mengaku lebih nyaman di Manchester United ketimbang di Southampton. Kesan ini ia sampaikan sembari menegaskan niatnya untuk membenahi performa setelah diganggun oleh masalah cedera sepanjang musim lalu.


Bandar Bola - Luke Shaw Merasa Nyaman Bermain Di Manchester United
GOOD BOLA



Bek berusia 20 tahun ini sebenarnya mendapat ekspektasi tinggi setelah datang dengan tebusan £30 juta, tapi hanya mencatatkan 19 penampilan di Liga Primer Inggris. Cedera yang sering kambuh membatasi ruang geraknya.

Adapun setelah menjadi starter dalan enam laga terkini United, Shaw langsung menyiratkan optimisme.


"Tentu saja musim lalu sangat sulit bagi saya," ungkapnya pada The Express. "Saya hanya merasa segar dan bugar dan semoga saya bisa mendapatkan rentetan kesempatan bermain sekarang untuk menjaga performa saya."


"Situasi menjadi sulit karena cedera yang saya alami. Saya tidak mengira hal itu bakal sering terjadi. Saya rasa hal itulah yang merusak kepercayaan diri saya, saya tak pernah bugar sepenuhnya, jadi setiap saya bermain, saya tidak menampilkan yang terbaik."



Posted

No comments:

Post a Comment