Tuesday, February 28, 2017

Bandar Bola - Yaya Toure Tak Jamin Bertahan Di Manchester City

Bandar Bola - Yaya Toure Tak Jamin Bertahan Di Manchester City


Yaya Toure mengaku tak yakin bakal bertahan di Manchester City musim depan. Gelandang 33 tahun itu tampil gemilang musim ini, tapi menyadari usianya yang tak lagi muda.


Bandar Bola - Yaya Toure Tak Jamin Bertahan Di Manchester City
GOOD BOLA


Bintang Pantai Gading itu sempat diasingkan oleh Pep Guardiola di awal musim. Adapun dietnya berjalan lancar dan Toure sudah mencatatkan enam gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

"Di masa lalu, ketika Anda berusia 33, Anda sudah habis. Sekarang dengan ilmu pengetahun, pemain bisa bermain sedikit lebih lama," ungkap Toure sebagaimana dikutip oleh GoodBola


"Saya tak tahu soal musim depan. Saya tidak memikirkannya. Saya hanya ingin menikmati rekan yang saya miliki sekarang. Anda punya Leroy Sane dan Raheem Sterling yang kadang melewati saya dan berkata 'Ah, paman sedang menelepon'."

"Ketika Anda melihat karier saya, setahun, dua tahun, tiga tahun maksimal di satu klub. Itu adalah waktu yang lama. Apa yang para fans berikan pada saya, saya ingin mengembalikannya. Jadi, saya akan melakukan segalanya hingga menit akhir dan jika saya sudah habis, saya sudah selesai."



Posted


No comments:

Post a Comment