Saturday, November 19, 2016

Bandar Bola - Ronald Koeman Bantah Ingin Tangani Barcelona

Bandar Bola - Ronald Koeman Bantah Ingin Tangani Barcelona


Manajer Everton Ronald Koeman membantah kabar yang menyebut dirinya ingin menangani Barcelona.


Bandar Bola - Ronald Koeman Bantah Ingin Tangani Barcelona
GOOD BOLA


Koeman merupakan figur ikonik di Barcelona setelah golnya dalam kemenangan 1-0 atas Sampdoria di Wembley pada 1992 membuat Azulgrana menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya.

Koeman sempat diisukan akan melatih Barcelona, namun ia justru yakin Luis Enrique masih akan menangani klub hingga beberapa tahun ke depan.


"Suatu waktu ketika saya pergi ke Valencia, mereka selalu membicarakan tentang Koeman dan Barcelona. Setiap orang tahu saya memiliki hubungan dengan Barcelona. Setiap orang mengatakan, 'suatu saat Koeman akan menjadi pelatih di Barcelona'," ujar Koeman kepada GoodBola

"Saya memiliki sedikit dalam pikiran saya ketika pergi ke Valencia itu mungkin tahapan bagus untuk melakukan tahapan berikutnya ke Barcelona. Tapi, saya sekarang lebih berpengalaman. Anda tidak bisa merencanakan apa yang akan terjadi. Anda tidak bisa merencanakan hidup Anda. Dalam kehidupan, segala sesuatu mungkin. Dalam sepakbola, segala sesuatu mungkin."



Posted


No comments:

Post a Comment