Wednesday, December 7, 2016

Bandar Bola - Gianluigi Buffon: Saya Tak Butuh Trofi Liga Champions

Bandar Bola - Gianluigi Buffon: Saya Tak Butuh Trofi Liga Champions


Gianluigi Buffon mengaku tidak butuh gelar Liga Champions untuk melengkapi catatan juaranya. Walau begitu, sang legenda Italia tetap punya harapan untuk menggendongnya.


Bandar Bola - Gianluigi Buffon: Saya Tak Butuh Trofi Liga Champions
GOOD BOLA


Seperti diketahui, Buffon telah memenangkan segala gelar bersama Juventus ditambah Piala Dunia 2006. Si Kuping Besar menjadi satu-satunya trofi yang belum ia dapatkan sepanjang kariernya.

Bicara pada GoodBola, Buffon berkata, "Setiap musim, saya selalu punya target untuk memenangkan Liga Champions, setiap musim, kami punya tujuan itu sebagai sebuah tim."


"Orang-orang banyak bertanya tentang Liga Champions karena itulah satu-satunya yang belum saya menangkan - dan jawaban saya adalah bahwa setiap musim, saya cukup beruntung bisa bersaing di dalamnya. Saya akan mencoba untuk memenangkannya."

"Saya punya karier yang sukses dengan banyak trofi, saya rasa saya tidak membutuhkannya - tapi saya menginginkannya. Saya tak tahu apakah saya ditakdirkan untuk memenangkannya - tapi seperti biasa, kami akan bekerja keras," pungkasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment