Monday, December 12, 2016

Bandar Bola - Bertemu Arsenal, Carlo Ancelotti Yakin Lolos

Bandar Bola - Bertemu Arsenal, Carlo Ancelotti Yakin Lolos


Carlo Ancelotti menyampaikan optimismenya setelah Bayern Munich dipastikan bertemu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Senin (12/12) ini.


Bandar Bola - Bertemu Arsenal, Carlo Ancelotti Yakin Lolos
GOOD BOLA


Bavarians sudah bertemu sepuluh kali dengan Arsenal dan memenangkan lima laga di antaranya. Menurut Ancelotti, undian ini cukup berat untuk Bayern, tapi sang pelatih tetap yakin bakal lolos.


"Ini akan jadi dua pertandingan yang menarik, yang sudah saya nantikan. Saya percaya tim saya dan saya yakin kami akan lolos ke perempat-final. Kami harus membangun fondasi untuk itu di leg pertama di Allianz Arena," ungkap Don Carlo.


"Arsenal adalah tim dengan seorang pelatih yang saya kagumi. Arsenal bermain bagus di Liga Primer saat ini dan hanya kalah sekali musim ini. Ini akan sulit, tapi saya percaya diri," tandas eks pelatih Real Madrid itu.



Posted

No comments:

Post a Comment