Saturday, December 10, 2016

Bandar Bola - Xherdan Shaqiri Inginkan Liga Champions Lagi

Bandar Bola - Xherdan Shaqiri Inginkan Liga Champions Lagi


Xherdan Shaqiri menegaskan niatnya untuk bermain bagi klub Liga Champions dan Roma mewaspadai komentar winger Swiss ini.


Bandar Bola - Xherdan Shaqiri Inginkan Liga Champions Lagi
GOOD BOLA


Shaqiri sedang membela Stoke City musim ini, namun ketertarikan dari Roma serta Napoli mulai beredar belakangan ini. Mantan winger Bayern Munich ini pun siap menyambut ketertarikan keduanya.

"Di usia 25 tahun, akan terdengar konyol jika mengatakan saya akan mengakhiri karier saya di Stoke," ungkapnya sebagaiman diungkap oleh GoodBola


"Di momen ini, saya merasa sangat nyaman. Saya telah mencetak tiga gol sepanjang musim ini. Stoke: pelatih super, tim super, kesemibilan di Liga Primer Inggris."

"Namun tentu saja saya ingin bermain di Liga Champions lagi dalam waktu dekat," tandas bintang yan gjuga pernah membela Inter itu.



Posted


No comments:

Post a Comment