Saturday, December 10, 2016

Agen Bola - Milan Baros Akui Menyesal Tinggalkan Liverpool

Agen Bola - Milan Baros Akui Menyesal Tinggalkan Liverpool


Mantan striker Liverpool Milan Baros mengungkapkan dirinya menyesal pernah memutuskan untuk hengkang dari Anfield saat klubnya tersebut mendatangkan striker baru.


Agen Bola - Milan Baros Akui Menyesal Tinggalkan Liverpool
GOOD BOLA


Pemain asal Ceska, yang beberapa bulan sebelumnya membantu The Reds menjuarai Liga Champions, memilih untuk meninggalkan Liverpool pada Agustus 2005 dan bergabung dengan Aston Villa setelah manajer Rafael Benitez menggaet Peter Crouch.

Meski menyadari hal tersebut akan membuat menit bermainnya di atas lapangan hijau berkurang, Baros mengakui ia menyesal memilih untuk hengkang saat itu.


"Rafa datang pada saya dan memberitahu bahwa dia ingin membeli Peter Crouch. Itu berarti saya akan menjadi pilihan kedua atau ketiga," ungkap Baros kepada This in Anfield.

"Itu seperti keputusan mudah pada saat itu, tetapi jika saya bisa kembali ke masa itu, saya akan memilih bertahan. Ada banyak pertandingan dalam satu musim dan saya akan mendapat kesempatan lagi. Sekarang saya tahu, ini keputusan buruk. Saya berharap, saya bisa bertahan dan bersabar."



Posted


No comments:

Post a Comment