Friday, December 9, 2016

Agen Bola - Thomas Vermaelen Senang Bisa Bermain Lagi

Agen Bola - Thomas Vermaelen Senang Bisa Bermain Lagi


Bek AS Roma Thomas Vermaelen merasa sangat senang bisa kembali bermain usai mengalami cedera panjang, ia juga menegaskan timnya menargetkan gelar juara Liga Europa musim ini.


Agen Bola - Thomas Vermaelen Senang Bisa Bermain Lagi
GOOD BOLA


Bek asal Belgia itu telah absen sejak 28 Agustus karena mengalami cedera hernia yang tak kunjung pulih. Namun ia akhirnya bisa kembali beraksi di lapangan saat Roma bermain imbang 0-0 dengan Astra Giurgiu di ajang Liga Europa, Jumat (9/12) dini hari WIB.

"Tentu secara personal saya merasa senang bisa bermain lagi dan puas dengan 90 menit yang saya dapatkan," ujar Vermaelen pada Goodbola


"Saya merasa sangat senang bisa bermain lagi. Saya ingin mensyukuri momen ini, setelah sebelumnya menjalani periode yang sulit. Roma punya para bek yang sangat kuat untuk bisa mengisi starting XI, di klub papan atas selalu ada kompetisi. Saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat."

Pemain pinjaman dari Barcelona itu kemudian juga menyatakan tidak mau berpikir terlalu jauh terkait masa depannya, saat ini ia ingin fokus membela Roma. Masa peminjamannya di klub ibu kota Italia itu akan berakhir pada Juni 2017.



Posted


No comments:

Post a Comment