Wednesday, June 10, 2015

Bandar Bola - Toby Alderweireld Beri Sinyal Buat Chelsea

Bandar Bola - Toby Alderweireld Beri Sinyal Buat Chelsea

Bek andalan Southampton milik Atletico MadridToby Alderweireld, mengaku belum bisa memastikan destinasinya musim depan. Negosiasi dengan Atletico sendiri baru akan berlangsung pekan depan.

GOOD BOLA

Namun beberapa opsi sudah dipaparkannya, yakni bertahan bersama Atletico, kembali ke Southampton, atau hijrah ke klub peminat layaknya Chelsea.

"Saya baru akan kembali ke Spanyol pekan depan dan kami akan berbicara. Kami akan melihat segala kemungkinan yang bisa terjadi. Saya berharap sebuah keputusan akan bisa diambil dengan cepat. Jika tidak, hal itu akan butuh waktu sepanjang musim panas nanti," terang Alderweireld, seperti dikutip GoodBola


"Saya tidak tahu apakah Chelsea tertarik pada saya. Namun saya telah membaca sedikit berita tentang hal tersebut di media. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dan saya akan membuat keputusan. Kita lihat saja klub mana lagi yang datang," tandasnya.Alderweireld sendiri begitu melejit namanya bersama Soton musim lalu, dengan mengantarkan klub asuhan Ronald Koeman finish di posisi tujuh klasemen akhir Liga Primer Inggris.


Posted

No comments:

Post a Comment