Saturday, June 6, 2015

Bandar Bola - Luka Modric Sedih Karena Gagal Bantu Real Madrid Meraih Gelar

Bandar Bola - Luka Modric Sedih Karena Gagal Bantu Real Madrid Meraih Gelar

Luka Modric mengaku sedih setelah gagal berkontribusi penuh untuk Real Madrid di paruh kedua musim 2014/15 akibat cedera yang dideritanya.

GOOD BOLA

Modric absen di banyak laga kunci timnya di musim ini akibat cedera hamstring dan langsung berlanjut dengan cedera lutut. Akibatnya, Madrid terpaksa tersingkir di semi-final Liga Champions oleh Juventus, sementara di La Liga Spanyol mereka tersalip di puncak klasemen oleh Barcelona, dan berakhir dengan pemecatan pelatih Carlo Ancelotti.

“Sungguh sangat sulit tidak bisa membantu Real Madrid di Liga Champions. Saya absen di banyak laga kunci,” tutur Modric kepada GoodBola

BANDAR BOLA


“Saya menjalani musim yang baik di Madrid dan timnas Kroasia, tetapi saya juga sial karena cedera. Saat ini saya sudah baik, tetapi saya belum banyak bermain. Kini, saya akan membantu menyemangati Kroasia,” imbuh Modric, yang musim ini hanya mencatatkan 25 laga bagi Madrid di semua kompetisi.

Modric dan timnas Kroasia kini sedang bersiap menghadapi laga persahabatan kontra Gibraltar pada Minggu (7/6) ini, yang berlanjut dengan laga sengit kualifikasi Euro 2016 kontra Italia lima hari kemudian.


Posted


No comments:

Post a Comment