Tuesday, June 16, 2015

Bandar Bola - Antonio Conte Tidak Pernah Berpikir Untuk Meletakan Jabatan Sebagai Pelatih

Bandar Bola - Antonio Conte Tidak Pernah Berpikir Untuk Meletakan Jabatan Sebagai Pelatih

Pelatih kepala timnas ItaliaAntonio Conte, mengaku tidak pernah berpikir sama sekali soal niat untuk meletakkan jabatannya sebagai nakhoda Gli Azzurri.


Bandar Bola - Antonio Conte Tidak Pernah Berpikir Untuk Meletakan Jabatan Sebagai Pelatih
GOOD BOLA

Conte kini tengah berada di momen sulit sebagai pelatih Italia, karena terlampau sering menelan hasil imbang, meski tidak pernah membawa timnya ke arah kekalahan. Terakhir, Andrea Pirlo Dkk dibawanya meraih hasil imbang 1-1 meski sanggup bermain jauh lebih baik.

"Saya tidak pernah mempertimbangkan ide untuk pergi. Sama sekali tidak, saya hanya memikirkan masa depan untuk timnas Italia," tegas Conte, seperti dikutip Good Bola.

BANDAR BOLA


"Saya selalu mengharapkan kejelasan dan beberapa telah berani memprediksi tindakan saya. Meskipun sedang mengalami masa-masa sulit, saya tidak pernah berpikir untuk pergi.

"Saya sudah membuat komitmen untuk Italia dan masyarakat Italia!" tegas mantan pelatih Juventus tersebut.



Posted

No comments:

Post a Comment