Friday, June 19, 2015

Bandar Bola - Eden Hazard Bangga Karena Pernah Bermain Bersama Didier Drogba

Bandar Bola - Eden Hazard Bangga Karena Pernah Bermain Bersama Didier Drogba

Bintang utama Chelsea ,Eden Hazard mengaku amat bangga bisa satu tim dan jadi rekan Didier Drogba musim lalu. Bersama, mereka mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Primer Inggris bagi The Blues.



Bandar Bola - Eden Hazard Bangga Karena Pernah Bermain Bersama Didier Drogba
GOOD BOLA

Namun musim depan, Hazard dipastikan bakal berpisah dengan Drogba, karena sang legenda Stamford Bridge butuh bermain reguler di penghujung kariernya.

"Saya bangga bahwa saya dapat mengatakan kepada anak-anak saya, saya pernah bermain satu musim dengannya  dan kami memenangkan liga bersama-sama," tutur Hazard, seperti dikutip GoodBola.


BANDAR BOLA


"Saya sedih karena dia pergi, tapi saya berbicara dengannya setiap hari. Drogba adalah legenda dan saya memiliki begitu banyak rasa hormat kepadanya," pungkas pemain asal Belgia tersebut.

Drogba membela Chelsea sejak 2004 hingga 2012 dan di periode keduanya pada musim lalu. Dalam masa jeda itu, pemain asal Pantai Gading tersebut sempat membela Shanghai Shenhua dan Galatasaray.



Posted

No comments:

Post a Comment