Monday, May 30, 2016

Bandar Bola - Demi Euro 2016, Hector Bellerin Rela Tak Liburan

Bandar Bola - Demi Euro 2016, Hector Bellerin Rela Tak Liburan


Posisi bek kanan tim nasional Spanyol dipastikan lowong menyusul cedera yang dialami Dani Carvajal menjelang Euro 2016.


Bandar Bola - Demi Euro 2016, Hector Bellerin Rela Tak Liburan
GOOD BOLA


Bek kanan berusia 24 tahun itu mengalami cedera otot ketika tampil membela Real Madrid di laga final Liga Champions dan situasi itu membuka pintu bagi Hector Bellerin untuk menjadi penggantinya.

Bellerin melakoni debutnya bagi La Furia Roja akhir pekan kemarin saat menang 3-1 dalam laga uji coba melawan Bosnia-Herzegovina. Bek kanan Arsenal itu akan mendapat persaingan dari Cesar Azpilicueta dan Juanfran untuk masuk ke daftar skuat arahan Vicente del Bosque.


"Saya selalu siap sedia kapan pun dibutuhkan oleh pelatih, saya sangat senang dengan pengalaman yang ada," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

"Memang saya sudah merencanakan liburan bersama keluarga. Tapi saya akan sangat senang apabila liburan saya dibatalkan demi memperkuat tim nasional."


"Saya sudah melewati seluruh level persaingan skuat muda dan akan menjadi kebanggaan besar untuk bisa melihat karier saya berkembang lebih tinggi. Ini seperti mimpi."



Posted

No comments:

Post a Comment