Sunday, May 1, 2016

Agen Bola - Ivan Perisic Setia Di Internazionale

Agen Bola - Ivan Perisic Setia Di Internazionale


Bintang Internazionale Ivan Perisic mempersilakan klub mana saja yang tertarik memiliki jasanya untuk lebih dulu berbicara dengan Nerazzurri.


Agen Bola - Ivan Perisic Setia Di Internazionale
GOOD BOLA


Sang winger saat ini santer dihubung-hubungkan dengan duo Liga Primer Inggris, Liverpool dan Chelsea. Perisic merasa tak berhak mengambil sikap sendiri dalam hal ini.

Lagipula, yang bersangkutan merasa amat kerasan berkarier di bawah asuhan Roberto Mancini.


"Saya sangat bahagia di Italia dan bergabung dengan Inter," ujar Perisic kepada GoodBola

"Ketika saya bocah, saya mengikuti banyak liga, dan saya tahu semua pemain hebat yang mengenakan seragam klub ini. Italia adalah negara yang indah dan saya sangat menyukainya."


"Negosiasi berlangsung lama, tapi saya melakukan segalanya untuk datang ke sini. Ini adalah sesuatu yang spesial, ketika Anda bertemu dengan mantan pemain-pemain besar. Seperti mimpi."



Posted

No comments:

Post a Comment