Monday, May 9, 2016

Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic Sebutkan Destinasi Favoritnya

Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic Sebutkan Destinasi Favoritnya


Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi menyampaikan isyarat untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Tak hanya itu, sang penyerang juga menyebut salah satu klub favorit seandainya ia benar-benar pindah musim depan.


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic Sebutkan Destinasi Favoritnya
GOOD BOLA


Rumor transfer yang melibatkan Ibra memang makin gencar beredar belakangan ini. Manchester United dan AC Milan merupakan beberapa klub yang mengincarnya. Adapun eks penggawa Juventus dan Internazionale itu mengungkapkan hal menarik terkait isu kepindahan.

"[Masa depan saya] bergantung pada orang lain, tak hanya saya," ungkapnya. "Apa yang saya inginkan adalah bermain,soal di mananya, mari kita tunggu. Segera, Anda akan mengetahui segalanya dan spekulasi ini akan selesai."


"Saya punya hubungan yang baik dengan Milan. Saya cinta Milan dan dalam pandangan saya, ia adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Saya [dulu] tak ingin meninggalkan Milan. Kepergian saya dari Milan adalah masa lalu dan ini soal masa depan. Mari kita tunggu apa yang terjadi," tandasnya.


Ibrahimovic menjadi pemain terbaik Ligue 1 musim ini dan ini merupakan yang ketiga dalam empat musim terakhir. Penyerang Swedia itu mencetak 35 gold alam 29 penampilan, membantu PSG memenangkan Ligue 1 Prancis.



Posted

No comments:

Post a Comment