Wednesday, May 4, 2016

Bandar Bola - Luca Toni Gantung Sepatu

 Bandar Bola - Luca Toni Gantung Sepatu


Striker Hellas Verona memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional setelah kompetisi Serie A Italia musim ini berakhir.


 Bandar Bola - Luca Toni Gantung Sepatu
GOOD BOLA


Keputusan untuk mengakhiri karir sebagai pemain diambil dan diumumkannya pada hari ini setelah menjalani karir sepanjang 22 tahun dengan mencatat 545 penampilan dan mencetak 272 gol bersama 15 klub berbeda.

"Setelah selama beberapa waktu merefleksikan masa saya selama bertahun-tahun di sepakbola, saya memutuskan bahwa hari Minggu nanti akan menjadi laga terakhir saya sebagai pemain profesional," ungkap Luca Toni.


"Saya sedikit emosional, ini keputusan yang sulit dan menyakitkan, tapi sudah waktunya bagi saya mengakhiri karir bermain saya."


"Saya sudah memikirkannya selama beberapa minggu, yang pastinya bukan minggu-minggu yang menyenangkan. Dan di Bentegodi pada laga melawan Juventus akan menjadi laga terakhir saya," tandasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment