Tuesday, May 31, 2016

Agen Poker - N'Golo Kante Bahagia Di Leicester City

Agen Poker - N'Golo Kante Bahagia Di Leicester City


Gelandang Leicester City N'Golo Kante tak ingin membahas spekulasi atau rumor terkait masa depannya di tengah persiapan dirinya ke Euro 2016 bersama Prancis.


Agen Poker - N'Golo Kante Bahagia Di Leicester City
GOOD BOLA


Kante sendiri banyak dikabarkan akan meninggalkan Leicester setelah banyak klub yan bersedia membayar mahal untuknya di bursa transfer musim panas ini.

Namun kemungkinan meninggalkan King Power Stadium dalam waktu dekat tak menarik perhatian Kante. Pemain 25 tahun itu mengaku masih betah di timnya saat ini.


"Saat ini saya masih senang di Leicester. Saya juga tak tertarik pada kabar yang ada di luaran sana. Sampai saat ini saya masih di leicester dan saya fokus untuk Euro," kata Kante, Selasa (31/5).

"Saya pikir musim saya di Leicester mengejutkan banyak orang. Orang senang melihat ada juara baru di Liga Primer. Kami memiliki musim yang luar biasa."


Posted


No comments:

Post a Comment