Friday, May 20, 2016

Agen Bola - Krisis AC Milan Sulit Dipahami

Agen Bola - Krisis AC Milan Sulit Dipahami


Meski musim ini sukses melaju ke final Coppa Italia, musim AC Milan tetap tak bisa dibilang baik. Mereka kembali terpuruk di Serie A Italia, dengan menempati peringkat ketujuh klasemen akhir.


Agen Bola - Krisis AC Milan Sulit Dipahami
GOOD BOLA


Mantan bek Milan, Adil Rami, mengaku tak paham mengapa I Rossonerri yang punya sejarah besar bisa seburuk itu. Pemain yang kini membela Sevilla juga berkomentar soal mantan pelatihnya di Setan Merah dahulu, Filippo Inzaghi.

"Jujur, saya tidak bisa memahami alasan di balik krisis besar yang tengah dialami Milan. Mereka punya sejarah luar biasa dan harusnya bermain di Liga Champions setiap musim," tutur Rami, seperti dikutip AladinPoker


"Ketika di Milan dahulu, Inzaghi tak memberikan level kenyamanan yang saya butuhkan. Sekarang, saya di sini merayakan raihan trofi Liga Europa.


"Meski begitu, saya punya rasa hormat yang besar pada para pemain yang masih bertahan di sana. Saya juga ingin mengirim salam peluk untuk sahabat saya, Philippe Mexes," pungkasnya.



Posted

No comments:

Post a Comment