Thursday, October 15, 2015

Bandar Bola - Daniele Rugani Betah Di Juventus

Bandar Bola - Daniele Rugani Betah Di Juventus


Daniele Rugani menyatakan dirinya betah berada di antara para pemain Juventus.


Bandar Bola - Daniele Rugani Betah Di Juventus
GOOD BOLA


Tak ada perasaan galau dari sang defender muda kendati dirinya jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama garapan pelatih Massimiliano Allegri.

Rugani mengakui, dirinya tetap bahagia membela panji Bianconerri pada kampanye 2015/16 ini.


"Saya belum bermain di Serie A, namun saya harus tenang," ujar Rugani kepada GoodBola

"Saya baru saja memulai karier dengan Juve. Saya tahu itu tidak akan mudah. Saya hanya perlu untuk siap. Apakah saya kurang garang dalam bermain? Saya kira itu adalah sesuatu yang orang katakan."


"Saya lebih bersih daripada permainan para pemain lainnya. Saya tidak pernah menghindari tekel," urainya.




Posted

No comments:

Post a Comment