Tuesday, October 27, 2015

Bandar Bola - Bob Bradley Tidak Tertarik Tangani Aston Villa

Bandar Bola - Bob Bradley Tidak Tertarik Tangani Aston Villa


Manajer Stabaek Bob Bradley mengakui dirinya tidak memiliki keinginan untuk menjadi manajer baru Aston Villa.


Bandar Bola - Bob Bradley Tidak Tertarik Tangani Aston Villa
GOOD BOLA


The Villans kini sedang mencari pelatih baru menyusul dipecatnya Tim Sherwood pada akhir pekan lalu. Ada sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai kandidat potensial, sebut saja Bradley, Remi Garde, dan Nigel Pearson. Namun, mantan pelatih timnas Amerika Serikat itu menegaskan hanya fokus pada pekerjaannya saat ini.

"Saya pikir Aston Villa memiliki banyak opsi," ujar Bradley kepada GoodBola


"Nama saya dikaitkan dengan banyak klub saat ini, tapi saya hanya memiliki hubungan langsung dengan satu klub selama bertahun-tahun saya di sini. Saya tidak ingin mendengar sesuatu yang konkret dari Villa."


"Semua yang bisa saya katakan, dalam beberapa pekan ini, ada sejumlah panggilan dari klub-klub yang mencari manajer baru. Tapi, fokus saya hanya untuk Stabaek. Kami memiliki dua pertandingan lagi, jadi kita akan lihat apa yang terjadi ketika musim berakhir."



Posted

No comments:

Post a Comment