Thursday, October 22, 2015

Bandar Bola - Paul Pogba Tak Terbebani Nomor Punggung 10

Bandar Bola - Paul Pogba Tak Terbebani Nomor Punggung 10


Paul Pogba kembali jadi sorotan dalam hasil imbang tanpa gol Juventus kala hadapi Borussia Monchengladbach, pada matchday tiga Grup D Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.


Bandar Bola - Paul Pogba Tak Terbebani Nomor Punggung 10
GOOD BOLA


Meski beberapa kali menampilkan aksi berkelas, Pogba terlampau boros peluang mencetak gol dengan kerap melepaskan tembakan tak tepat sasaran.

Penampilan itu bagai penegas performa buruk Il Polpo Paul di sepanjang musim ini. Pogba pun mengakuinya, tapi ia menegaskan jika kondisi itu tak terjadi karena dirinya terbebani mengenakan nomor punggung 10 Si Nyonya Tuamusim ini..


"Saya tidak terbebani sama sekali dengan seragam nomor 10 ini," ujar Pogba kepada Mediaset Premium, seperti dikutip GoodBola

"Itu hanya soal angka saja, jika saya mengenakan nomor lain mungkin tidak akan ada yang membicarakannya seheboh ini.


"Saya selalu ingin tampil baik dan mengikuti instruksi pelatih. Saya tidak tertarik pada hal lainnya, karena saya fokus 100 persen memperbaiki penampilan saya," tandas pemain berusia 22 tahun tersebut.



Posted

No comments:

Post a Comment