Saturday, October 17, 2015

Bandar Bola - Xherdan Shaqiri Dukung FC Internazionale Scudetto

Bandar Bola - Xherdan Shaqiri Dukung FC Internazionale Scudetto


Gelandang Stoke City Xherdan Shaqiri mendukung penuh mantan klubnya, FC Internazionale, musim ini meraih Scudetto.


Bandar Bola - Xherdan Shaqiri Dukung FC Internazionale Scudetto
GOOD BOLA


Shaqiri meninggalkan Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas kemarin untuk merambah Liga Primer Inggris. Sang midfielder mendoakan yang terbaik bagi Nerazzurri di musim 2015/16 ini.

"Sayangnya, tidak semuanya berubah ke arah yang terbaik di Inter," buka Shaqiri kepada GoodBola


"Pada akhirnya, klub memerlukan seseoarang untuk hengkang, dan saya menjadi salah satu dari beberapa di mana mereka menerima sejumlah tawaran untuk yang bisa menghadirkan uang tunai."

"Saya senang karena saya pindah ke liga yang saya anggap terbaik di dunia. Saya meghabiskan enam bulan menyenangkan di Inter. Tapi akhirnya saya tidak lagi bahagia."


"Sejujurnya saya bisa memberitahu Anda bahwa saya berharap Inter bisa menjuarai liga dan Coppa Italia tahun ini. Mereka memulai dengan luar biasa, jadi mereka akan melanjutkan hingga akhir musim. Tidak mudah karena kekuatan dari para rival," pungkasnya.




Posted



No comments:

Post a Comment