Tuesday, October 27, 2015

Bandar Bola - Hulk Ingin Perkuat Zenit St Petersburg Hingga 2025

Bandar Bola - Hulk Ingin Perkuat Zenit St Petersburg Hingga 2025


Hulk mengumbar hasratnya untuk bisa terus memperkuat Zenit St Petersburg hingga sepuluh tahun ke depan jika raksasa Rusia itu kembali menawarkan kontrak baru kepada penyerang andalannya itu.


Bandar Bola - Hulk Ingin Perkuat Zenit St Petersburg Hingga 2025
GOOD BOLA


Musim 2015/16 menjadi salah satu musim terbaik Hulk di Zenit dengan sudah mencatatkan 10 gol dan 15 assist dari 17 partai. Februari lalu, penyerang berusia 29 tahun ini baru saja meneken kontrak baru hingga 2019, namun ia berencana untuk menambah masa baktinya lagi hingga 2025.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya sangat bahagia di sini. Saya cinta kota St Petersburg, Zenit, dan fans. Kontrak saya berakhir pada 2019, namun jika klub dan fans masih menginginkan saya, maka saya dengan senang hati akan memperpanjang kontrak hingga 2025,” serunya di laman resmi klub, Selasa (27/10).


Hulk juga menceritakan bahwa ia sempat tidak kerasan dalam awal kariernya di Zenit ketika ia didatangkan dari Porto pada 2012, namun kini segalanya berubah 180 derajat.


“Pada awalnya, saya sangat tidak bahagia di sini. Beruntung, direktur umum Maxim Mitrofanov dan presiden Alexander Dyukov membujuk saya untuk bertahan. Kini, saya sudah beradaptasi sepenuhnya dengan kota dan klub ini. Sekarang, inilah rumah saya. Saya punya hubungan baik dengan fans dan rekan setim. Klub ini telah membuat saya percaya diri,” seru Hulk.



Posted

No comments:

Post a Comment