Monday, October 12, 2015

Bandar Bola - Carlo Ancelotti Ingin Kembali Ke Liga Primer Inggris

Bandar Bola - Carlo Ancelotti Ingin Kembali Ke Liga Primer Inggris


Mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menyatakan dirinya ingin kembali melatih di Liga Primer Inggris pada suatu saat nanti.


Bandar Bola - Carlo Ancelotti Ingin Kembali Ke Liga Primer Inggris



Pelatih asal Italia berusia 56 tahun itu memutuskan cuti selama satu tahun setelah ia meninggalkan posisi kepelatihan di Real Madrid pada musim panas lalu.

"Saya memimpikan pengalaman di Liga Primer, tempat untuk bekerja di sepakbola dengan tekanan yang tepat," ujar Ancelotti kepada GoodBola


"Pemberhentian pertama, saya ingin melatih di sana, tapi saya juga harus memikirkan waktu ketika saya akan mengatakan cukup. Di hari-hari Reggiana, saya katakan kepada diri sendiri setelah lima tahun saya katakan cukup. Itu 25 tahun lalu dan saya masih menginginkannya."


"Untuk saat ini, saya bisa katakan istirahat saya hingga akhir tahun. Mulai Januari ke depan, saya siap kembali bekerja. Saya tidak tahu di mana. Saya akan mengevaluasi setiap proposal yang datang ketika itu."



Posted

No comments:

Post a Comment