Wednesday, October 28, 2015

Bandar Bola - Alex Teixeira Berhasrat Gabung Juventus

Bandar Bola - Alex Teixeira Berhasrat Gabung Juventus


Winger Shakhtar Donetsk Alex Teixeira menyambut dengan tangan terbuka ketertarikan dari jawara Italia Juventus.


Bandar Bola - Alex Teixeira Berhasrat Gabung Juventus
GOOD BOLA


Pemain internasional Brasil ini laris manis diincar sejumlah klub ambisius Eropa. Selain Bianconerri, Chelsea juga disebut-sebut tengah mengintip peluang memboyong sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

"Mari berbicara mengenai salah satu klub terbesar di Eropa. Saya tahu ketertarikan mereka [Juventus] dan saya sanga bahagia," ujar Teixeira menyambut minat Juventus.


"Jika di masa depan mereka membuat proposal tawaran yang akan memuaskan saya dan klub saya, saya akan dengan senang hati merapat ke sana."


Tak luput, Teixeira juga membicarakan soal peluang dia membela negaranya Brasil. Menurutnya, hanya kerja keras yang bisa mengantarnya pada pintu bermain di pentas internasional.



Posted

No comments:

Post a Comment