Wednesday, July 29, 2015

Bandar Bola - Jason Denayer Siap Bersaing Demi Mendapatkan Posisi Di Tim Utama

Bandar Bola - Jason Denayer Siap Bersaing Demi Mendapatkan Posisi Di Tim Utama


Bek muda asal Belgia tersebut mengaku siap untuk unjuk kemampuan bersama skuat utama The Citizens setelah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun.Jason Denayer bertekad untuk bersaing di tim utama Manchester City pada gelaran musim mendatang.


Bandar Bola - Jason Denayer Siap Bersaing Demi Mendapatkan Posisi Di Tim Utama
GOODBOLA


Seperti diketahui, Denayer menjadi salah satu bek muda paling menjanjikan di Eropa menyusul penampilan impresifnya bersama Celtic saat dipinjamkan pada musim lalu, dan hal tersebut membuat pihak City mengikatnya untuk lima tahun tambahan.

Dihadapkan dengan Vincent Kompany, Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala di tim utama, Denayer bakal berjuang untuk mendapatkan kesempatannya di tim arahan Manuel Pellegrini.


“Saya menginginkan kontrak baru ini sejak awal, jadi ketika kesempatan tersebut datang, saya menyambutnya,” demikian Denayer. “Di klub seperti ini, saya harus meningkatkan kemampuan di tiap sesi latihan. Jadi jika saya melakukan hal bagus, saya mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain.


“Saya pikir saya bisa bermain di sejumlah laga – itulah mengapa saya menandatangani kontrak baru itu. Saya punya kepercayaan diri. Manajer dan staf berhasil meyakinkan saya dan berkata bahwa saya akan mendapatkan kesempatan.”



Posted

No comments:

Post a Comment