Sunday, July 5, 2015

Bandar Bola - Emre Can Tidak Sabar Untuk Bermain Sebagai Gelandang

Bandar Bola - Emre Can Tidak Sabar  Untuk Bermain Sebagai Gelandang

Gelandang Liverpool Emre Can berharap dirinya bisa merasakan peran sebagai gelandang pada musim depan, sebagaimana posisi natural dirinya.

Bandar Bola - Emre Can Tidak Sabar  Untuk Bermain Sebagai Gelandang
GOOD BOLA

Seperti diketahui, hampir sebagian besar musim lalu dilalui pemain muda Jerman ini dengan diplot di barisan belakang oleh manajer Brendan Rodgers.
"Saya tidak sabar bermain dalam posisi gelandang," ujar Can kepada GoodBola.

BANDAR BOLA

"Saya sudah 100 kali mengatakan sejak hari-hari kemarin jika saya memang ingin merasakan bermain di lini tengah," ungkapnya
Can kerap kali digadang-gadang bisa meneruskan peran mantan kapten Steven Gerrard pada musim depan, terlebih kemampuan passing-nya yang diakui Rodgers.
Meski demikian, Can merespons: "Saya adalah Emre Can dan saya ingin bermain dengan gaya saya senidri. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di hari berikutnya."

Posted

No comments:

Post a Comment