Thursday, July 2, 2015

Bandar Bola - Martin Montoya Berat Untuk Meninggalkan Barcelona

Bandar Bola - Martin Montoya Berat Untuk Meninggalkan Barcelona

Martin Montoya  tinggal selangkah lagi meresmikan transfernya di FC Internaziole. Jika lolos tes medis yang segera dijalani, maka dirinya akan dipinjam Inter selama dua musim dari Barcelona



Bandar Bola - Martin Montoya Berat Untuk Meninggalkan Barcelona
GOOD BOLA


Meski bahagia akhirnya bakalan berkostum Inter, terselip kesedihan mendalam dari sang bek kanan. Montoya mengaku sedih harus meninggalkan klub kesayangannya, Barcelona.

"Saya akui, saya merasa sedih harus meninggalkan Barcelona, tapi pelatih Luis Enrique mengatakan pada saya bahwa dirinya tidak akan mengandalkan saya musim depan," tutur Montoya, seperti dikutip GoodBola

BANDAR BOLA


"Sebenarnya saya ingin hengkang pada Januari lalu, tapi saya tidak diberi izin karena adanya embargo transfer. Saya akan dipinjamkan selama dua musim, saya berharap bisa kembali ke Barcelona dengan lebih kuat!" tandas pemain lulusan akademi La Masia tersebut.

Jika terus bertahan di Camp Nou, pemain berusia 23 tahun ini akan terus-terusan berada di bawah bayang-bayang Daniel Alves dan bakal sulit bersaing dengan punggawa anyar, Aleix Vidal.


Posted

No comments:

Post a Comment