Thursday, July 23, 2015

Bandar Bola - Geoffrey Kondogbia Siap Bermain Dimana Saja

Bandar Bola - Geoffrey Kondogbia Siap Bermain Dimana Saja


Gelandang anyar FC Internazionale Geoffrey Kondogbia mengaku siap bermain di posisi apa pun menyesuaikan kebutuhan pelatih Roberto Mancini.

Bandar Bola - Geoffrey Kondogbia Siap Bermain Dimana Saja
GOODBOLA

Sekali pun bukan di posisi naturalnya dia, Kodogbia menyatakan kesiapannya. Baginya, segala keputusan taktikal ada di tangan sang juru taktik.
Kondgobia meresmikan kepindahannya dari AS Monaco ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini.
"Bahkan mungkin bila saya lebih senang bermain sebagai seorang gelandang internal di sisi kiri. Yang penting saya berada dalam skuat pilihannya."
"Saya senang di Inter, ada pemain-pemain kuat di sini. Musim baru saja dimulai, dan kami masih perlu untuk menemukan pergerakan yang tepat. Saya menyukai segala sesuatu di sini, saya ingin lekas beradaptasi dengan tim," tandasnya.

Posted

No comments:

Post a Comment