Wednesday, July 1, 2015

Bandar Bola - Luke Garbutt Memperpanjang Kontrak Lima Tahun Bersama Everton

Bandar Bola -  Luke Garbutt Memperpanjang Kontrak Lima Tahun Bersama Everton


Bek kiri Everton Luke Garbutt telah menentukan masa depannya di Everton dengan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.


Bandar Bola -  Luke Garbutt Memperpanjang Kontrak Lima Tahun Bersama Everton
GOOD BOLA


Garbutt, 22, merupakan hasil didikan dari akademi Everton, dan membuat debut untuk klub tersebut di usia 20 tahun di markas Southampton di musim 2013/14 kemarin.

Menanggapi kontrak baru ini, dia berkata: “Ini merupakan sebuah kehormatan untuk menentukan masa depan saya di Everton," ujarnya kepada GoodBola.

BANDAR BOLA


“Saya sudah merasa sangat diterima di klub ini sejak saya menandatangani pendidikan saya enam tahun silam. Selama beberapa tahun terakhir, saya sudah memiliki rutinitas dengan klub ini dan saya merasa ini adalah tempat saya.

“Ini adalah klub hebat untuk bisa menjadi bagian di dalamnya dan staf serta paraq fans sudah sangat baik untuk saya sejak hari pertama.”



Posted

No comments:

Post a Comment