Wednesday, April 20, 2016

Bandar Bola - Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Juara

Bandar Bola - Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Juara


Luis Enrique yakin Barcelona bisa menyudahi performa buruk mereka di musim ini dan kembali ke tren positif untuk bisa meraih trofi juara di akhir musim.


Bandar Bola - Luis Enrique Yakin Barcelona Bisa Juara
GOOD BOLA


Hal itu diungkapkan Enrique setelah perolehan poin Barcelona saat ini sama dengan pendapatan Atletico Madrid, menyusul tiga kekalahan beruntun di tiga partai terakhir.

"Saya yakin kami bisa memenangi liga, jika tidak saya tak akan bertahan di sini," kata Enrique, Rabu (20/4).


"Saya suka keberagaman, seperti itulah saya. Saya ingin membalikkan situasi ini, memenangi laga besok dan menunjukkan kemampuan. Saya ingin menyenangkan fans yang terus mendukung kami dan tak bisa menjelaskan situasi ini."


"Kami berada di tren yang buruk, tapi kami tak akan melebih-lebihkannya. Semua ada karena faktor psikis, kemudian kami memiliki psikiater terbaik."



Posted

No comments:

Post a Comment