Monday, April 18, 2016

Agen Bola - Mario Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool

Agen Bola - Mario Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool


Mario Balotelli menekankan bahwa ia enggan pulang ke Liverpool ketika masa peminjamannya bersama AC Milan berakhir pada Juni mendatang.


Agen Poker - Mario Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool
GOOD BOLA 



Penyerang asal Italia itu merapat ke Liverpool dari Milan pada Agustus 2014 kemarin namun gagal memberi dampak di Anfield, dan memilih pulang ke Serie A setelah hanya menjalani satu musim di Inggris.

Balotelli dijadwalkan kembali ke Liverpool pada akhir musim 2015/16, namun ia telah menetapkan pilihannya dengan enggan kembali ke klub Liga Primer Inggris tersebut.


“Saya ingin bertahan di Milan,” ujar Balotelli kepada Mediaset Premium. “Saya tidak ingin kembali ke Liverpool. Saya tidak pernah bahagia di Liverpool. Ditambah lagi Milan itu punya uang.”

Balotelli hanya mampu mengemas satu gol dari 17 penampilannya di liga pada musim ini – lebih dikarenakan masalah kebugaran – namun ia meyakini performanya secara perlahan mulai membaik.


“Saya akhirnya mulai kembali merasa baik,” lanjutnya. “Saya sudah berada dalam kondisi fisik yang baik untuk dua atau tiga pekan ini, dan performa saya di atas lapangan menjadi buktinya.”



Posted

No comments:

Post a Comment