Monday, April 18, 2016

Bandar Bola - Jack Butland Pernah Tolak Pinangan Chelsea

Bandar Bola - Jack Butland Pernah Tolak Pinangan Chelsea


Jack Butland mengaku bahwa dirinya pernah menolak kesempatan untuk dapat bergabung dengan Chelsea pada 2013 lalu.


Bandar Bola - Jack Butland Pernah Tolak Pinangan Chelsea
GOOD BOLA


Alih-alih bersedia menerima pinangan The Blues yang berstatus raksasa Liga Primer, kiper masa depan Inggris tersebut lebih memilih merapat ke Stoke City usai meninggalkan Birmingham City.

Kepada laman GoodBola, pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin memiliki masa keterpurukan di awal karier yang berpeluang terjadi di klub sebesar Chelsea.


"Tidak harus langsung bermain sepenuhnya pada waktu itu. Tapi lebih ke faktor pertimbangan perjalanan karier ke depan, bagaimana cara saya membangunnya? Saya merasa saat itu saya tak ingin terpuruk di klub besar," ungkap Butland.

"Saya selalu memotivasi diri sendiri untuk bisa tampil baik, tapi saya tak ingin terjerembab dan hanya menjadi pilihan kesekian. Stoke saya rasa bisa menjadi loncatan karier saya untuk selanjutnya, dan merupakan tempat di mana saya bisa berkembang."


Butland sudah mencatatkan 47 penampilan bersama Stoke sejauh ini, yang membuatnya kemudian dipercaya empat kali tampil bersama tim nasional Inggris.



Posted

No comments:

Post a Comment