Sunday, April 17, 2016

Agen Bola - Manchester United Dapatkan Wonderkid Swiss

Agen Bola - Manchester United Dapatkan Wonderkid Swiss


Manchester United telah merampungkan transfer Nishan Burkart dari FC Zurich. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak klub Swiss itu dan ayah dari sang pemain terkait.


Agen Poker - Manchester United Dapatkan Wonderkid Swiss
Add caption



Louis van Gaal diyakini telah menjalin komunikasi dengan raksasa Swiss itu sejak akhir tahun lalu. Meneer asal Belanda itu tertarik pada penyerang yang masih berusia 16 tahun itu.

Burkart, kapten dari FCZ U-16, disebut sebagai salah satu prospek tercerah dari akademi tim. Ia sudah dipastikan pindah ketika negosiasi kontrak dengan pihak klub tidak menemui titik temu.


"Kami telah memutuskan untuk meninggalkan klub di musim panas. Nishan akan pindah ke Manchester United," ungkap ayahnya, Stefan - mantan sprinter Swiss yang memegang rekor tercepat nasional dalam lari 100 meter - pada Blick.

Sementara itu presiden Zurih, Ancillo Canepa, mengatakan bahwa Burkart tak lagi mendapat tempat di Zurich setelah memutuskan hengkang. Hal ini dianggap tidak adil oleh sang ayah.


"Pihak keluarga telah memutuskan untuk memindah anak mereka ke Manchester United," ujar Canepa. "Jadi, kami memutuskan untuk tidak menggunakan sang pemain."



Posted

No comments:

Post a Comment